Pengertian Premi Asuransi, Jumlah premi asuransi

Pengertian Premi Asuransi - Premi asuransi mengacu pada jumlah uang yang harus dibayar oleh pemegang polis asuransi, jumlah premi ditetapkan oleh perusahaan asuransi sebagai gantinya anda mendapat perlindungan dari perusahaan asuransi terhadap kondisi atau kerugian apapun berdasar cakupan pada kebijakan dasar dan perjanjian yang telah ditetapkan. 

Jumlah premi asuransi

Premi asuransi akan bervariasi antara beberapa perusahaan asuransi yang berbeda, bahkan jika perusahaan-perusahaan ini menawarkan layanan yang sama. Ini lah alasan mengapa ahli asuransi menyarankan agar orang-orang yang tertarik untuk membeli polis asuransi sebaiknya mencari beberapa informasi penawaran dari perusahaan asuransi yang berbeda. sehingga mereka bisa mendapatkan penawaran terbaik dan tentunya dengan premi asuransi yang sesuai. 

Penentuan harga premi juga dipengaruhi oleh beberapa faktor, sebagai contoh premi asuransi jiwa, semakin tua usia anda maka semakin besar pula premi yang harus anda bayarkan, begitu juga dengan riwayat kesehatan yang anda alami ini juga ikut mempengaruhi jumlah premi.

Pengertian Premi Asuransi

Untuk menetapkan premi asuransi, agen asuransi akan mendata beberapa informasi pribadi seseorang, dan berdasarkan informasi  tersebut premi asuransi dihitung. Premi asuransi terendah jelas akan menguntungkan anda, meskipun premi asuransi yang rendah juga berarti cakupan yang disediakan mungkin tidak banyak. Premi asuransi juga tergantung pada kebiasaan masing-masing seseorang yang mengajukan asuransi. Ini pada dasarnya sama apakah seseorang mengajukan asuransi mobil atau asuransi kesehatan.

Jadwal pembayaran Premi asuransi

Premi asuransi biasanya dikumpulkan dalam berbagai jadwal. anda dapat memilih untuk membayar bulanan, kuartalan, setengah tahunan atau tahunan. dan juga tergantung pada jenis perusahaan asuransi pilihan anda

Seorang pemegang polis memiliki tanggung jawab untuk memastikan premi asuransi dibayar secara teratur. Seorang pemegang polis yang gagal melakukan pembayaran sesuai jadwal biasanya  bahaya memiliki resiko dibatalkan polis asuransi nya oleh perusahaan asuransi. dan kehilangan hak untuk melakukan Klaim asuransi. sekian pembahasan tentang pengertian premi asuransi


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Pengertian Premi Asuransi, Jumlah premi asuransi"

  1. BOSAN BERMAIN POKER DITEMPAT LAIN.
    COBA PERUNTUNGAN ANDA DIPOKER BETDANWIN
    * PROMO BONUS 20 % DARI NILAI DEPOSIT ANDA
    * PROMO REFERRAL SAMPAI 50 % SEUMUR HIDUP DIBAGI SETIAP SENIN
    * MINIMAL DEPOSIT Rp. 10.000
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000
    JADI TUNGGU APALAGI SEGERA DAFTARKAN ID ANDA HANYA DI POKER BETDANWIN DAN MENANGKAN
    CHIPS SEBANYAK BANYAKNYA.BET NOW AND WIN NOW.
    JANGAN LUPA KUNJUNGI JUGA WEBSITE KAMI DI WWW.BETDANWIN.COM ATAU HUBUNGI LIVECHAT KAMI
    YANG RAMAH DAN SIAP MEMBANTU ANDA 24 JAM SETIAP HARI.

    BalasHapus
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo gabung di fanspoker
    ditunggu apa lagi mari segera bergabung dengan kami ya ^^

    BalasHapus