Kapan waktu yang tepat untuk membeli asuransi jiwa?

Waktu yang tepat membeli Asuransi jiwa – Asuransi jiwa umumnya dirancang untuk orang yang bekerja untuk keluarga. Berikut ini alasannya: Asuransi jiwa dimaksudkan untuk menggantikan pendapatan keuangan keluarga Anda setelah Anda pergi. Jika Anda meninggal, Anda pasti ingin keluarga Anda untuk menerima uang yang cukup untuk mengganti gaji Anda untuk setidaknya lima sampai tujuh tahun. 

Kapan waktu yang tepat memiliki asuransi jiwa

Beberapa orang membeli polis asuransi jiwa ketika mereka menikah , terutama jika Tertanggung membuat jauh lebih banyak uang yang pasangan, atau jika salah tertanggung atau pasangan yang memiliki tanggungan keuangan lainnya, seperti orang tua atau saudara kandung. Kebanyakan orang membeli Asuransi jiwa ketika mereka hamil anak pertama mereka.

Bahkan jika Anda tinggal di rumah orangtua, Anda masih memiliki tanggungan keuangan untuk keluarga Anda. Katakanlah Anda merawat dua anak kecil. Jika Anda meninggal, maka pasangan Anda akan perlu untuk tetap bekerja, yang berarti anak-anak akan membutuhkan pengasuh atau perawatan. Anda mungkin tidak perlu polis asuransi jiwa yang besar, tetapi Anda dapat membeli kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan keuangan keluarga Anda.

waktu yang tepat membeli asuransi jiwa, info asuransi jiwa


Usia dan saat yang tepat membeli asuransi jiwa

Berdasarkan beberapa pertimbangan, Setelah Anda mencapai usia tua, Sepertinya ini bukan saat yang tepat membeli asuransi jiwa.  Apalagi jika Sekarang anak-anak Anda sudah mandiri secara finansial serta Anda memilik tabungan pensiun yang cukup. Salah satu alasan orang tua untuk tetap menjaga polis asuransi jiwa adalah untuk memberikan uang tambahan untuk pasangan nya dalam menutupi biaya perawatan medis jangka panjang dan keperluan tak terduga di kemudian hari.

Namun alasan yang paling mendasar untuk mempertahankan polis asuransi jiwa di usia tua yaitu untuk menutupi biaya pemakaman dan penguburan. Alasan lain untuk membeli asuransi jiwa adalah untuk membayar biaya tertentu. Seperti Jika Anda membeli kredit rumah selama 20 tahun. Tetapi bagaimana jika Anda meninggal dalam 10 tahun? Ada kebijakan asuransi jiwa khusus yang terikat langsung ke hipotek. Ini juga merupakan salah satu alasan anda harus memiliki asuransi jiwa.

Apa saja jenis-jenis Asuransi jiwa

Jenis asuransi jiwa dibagi beberapa bentuk tergantung pada lamanya masa atau jangka waktu kebijakan, dalam asuransi jiwa ada yang namanya Jenis term life,  Whole Life, variable life dan universal live. Semua jenis ini mempunyai kebijakan dan ketentuan yang berbeda-beda jumlah preminya juga berbeda. jadi karena ini membutuhkan penjelasan yang panjang maka akan kita jelaskan satu persatu pada Artikel selanjutnya silakan anda baca disini Jenis-jenis asuransi jiwa

Lanjutkan membaca lebih lanjut agar bisa dijadikan pertimbangan dalam memilih asuransi yang tepat. Perlu dipahami jumlah premi asuransi jiwa dipengaruhi oleh beberapa hal salah satunya adalah usia, riwayat penyakit dan gejala klinis yang anda  derita, kemudian gaya hidup yang beresiko pada kematian. Contohnya orang yang mempunyai hobi yang ekstrem harus membayar premi yang lebih tinggi.

Jadi sekarang saya rasa Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang kapan saat yang tepat membutuhkan asuransi jiwa. Ingat anda harus berhati-hati jika anda ingin membeli sebuah Asuransi pastikan anda memilih perusahaan asuransi.



Cari tau lebih lanjut Apakah mereka hanya untuk keadaan darurat atau bisa juga menjadi alat investasi yang handal, Pada artikel selanjutnya kita akan membahas tentang beberapa tips dalam membeli asuransi. Pastikan anda membacanya. Sekian dulu untuk saat ini, semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca tentang Kapan waktu yang tepat untuk membeli asuransi jiwa


Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Kapan waktu yang tepat untuk membeli asuransi jiwa?"

  1. MAIN DI POKER BETDANWIN SAJA YUK...
    POKER BETDANWIN SEDANG PROMO NIH UNTUK PARA MEMBER SETIANYA
    * PROMO BONUS 20 % DARI NILAI DEPOSIT ANDA
    * PROMO REFERRAL SAMPAI 50 % SEUMUR HIDUP DIBAGI SETIAP SENIN
    * MINIMAL DEPOSIT Rp. 10.000
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000
    JADI TUNGGU APALAGI SEGERA DAFTARKAN ID ANDA HANYA DI POKER BETDANWIN DAN MENANGKAN
    CHIPS SEBANYAK BANYAKNYA.BET NOW AND WIN NOW.
    JANGAN LUPA KUNJUNGI JUGA WEBSITE KAMI DI WWW.BETDANWIN.COM ATAU HUBUNGI LIVECHAT KAMI
    YANG RAMAH DAN SIAP MEMBANTU ANDA 24 JAM SETIAP HARI.

    BalasHapus
  2. MAIN DI POKER BETDANWIN SAJA YUK...
    POKER BETDANWIN SEDANG PROMO NIH UNTUK PARA MEMBER SETIANYA
    * PROMO BONUS 20 % DARI NILAI DEPOSIT ANDA
    * PROMO REFERRAL SAMPAI 50 % SEUMUR HIDUP DIBAGI SETIAP SENIN
    * MINIMAL DEPOSIT Rp. 10.000
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000
    JADI TUNGGU APALAGI SEGERA DAFTARKAN ID ANDA HANYA DI POKER BETDANWIN DAN MENANGKAN
    CHIPS SEBANYAK BANYAKNYA.BET NOW AND WIN NOW.
    JANGAN LUPA KUNJUNGI JUGA WEBSITE KAMI DI WWW.BETDANWIN.COM ATAU HUBUNGI LIVECHAT KAMI
    YANG RAMAH DAN SIAP MEMBANTU ANDA 24 JAM SETIAP HARI.

    BalasHapus
  3. Biasanya orang membeli asuransi jiwa syariah pada usia kerja

    BalasHapus
  4. ayo segera bergabung dengan kami di F@N5P0K3R
    mumpung lagi promo besar looo...
    dapatkan bonus free chip, bonus rollingan, dan bonus refferalnya
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabungan dengan kami ya

    BalasHapus